Segarkan Hidupmu dengan percaya

Ada seorang anak muda yang sangat saya kenal kehidupannya. Anak muda ini bukan saja saya kenal, tetapi juga sangat dekat dengan kehidupan saya, bahkan menyatu. Tak bisa dibedakan dan tak bisa dipisahkan antara dia dan saya. Buku BUAT APA SUSAH? Segarkan Hidupmu dengan percaya ini lahir ketika anak muda tersebut sedang berduka, sedang bersedih. Oleh karena itu, saya pun turut berduka, turut bersedih. Buku ini lahir ketika kepercayaan diri anak muda tersebut sedang surut dan semangat hidupnya melemah.

Hal ini terjadi pada Juli-Agustus 2003 ketika saya komandokan anak muda itu untuk penuh bekerja dengan Wisata Hati.

Uji coba pertama yang saya lakukan untuk diri anak muda ini ternyata cukup efektif untuk mengembalikan kesegaran kehidupannya.

Banyak kejadian dalam rentang Juli-Agustus 2003 lalu yang menyebabkan anak muda tersebut kehilangan banyak hal di dunia ini karena kebodohannya. Dia kehilangan pekerjaannya, usahanya yang justru sedang mekar, sahabat-sahabatnya, dan dia kembali ke titik terendah dalam kehidupannya, bahkan minus. Sesaat kehidupan menjadi gelap untuk dirinya. Dia menjadi makin lemah dan tak berdaya...

Di tempat tidur, dia memandangi istri dan anaknya dengan lemah. Dia pun membayangkan wajah ibu dan ayahnya. Membayangkan wajah saudara-saudaranya dan sahabat-sahabatnya. Dia membayangkan masa lalunya dan masa depannya. Dia bertutur, rasanya seperti mau mati saja. Begitu katanya.

Saat anak muda itu dalam kondisi seperti itulah salah satu penerbit mengabarkan akan mulai menerbitkan dan mendistribusikan buku Wisata Hati KUN FAYAKUUN: Selalu Ada Harapan di Tengah Kesunyian

Comments :

0 komentar to “Segarkan Hidupmu dengan percaya”

Posting Komentar

Jadwal Sholat Wilayah Indonesia

Twitter

adgitize

 

revolver map

my ping box

Temanku